Sunday, January 13, 2013

Kenapa anda memilih Bank Mandiri ??



Kenapa anda memilih Bank Mandiri ?? dan sudahkah anda tahu kelebihan Bank Mandiri  dibanding Bank lainnya?,  nah jika anda belum tahu atau meskipun anda sudah tahu jawabanya ada baiknya anda melihat video dibawah ini terlebih dahulu :)



Ya jawabanya adalah “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja” .
Bank Mandiri  terkenal memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan, jika anda tak percaya silahkan lihat daftar Award yang sudah diperoleh Bank Mandiri , antara lain :
• Housing Estate Mortgage Award 2012 - The Most Favorite Mortgage 2012
• Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya 2012
• Indonesia Best Corporate Transformation 2012 - The Best Achievement
• Indonesia Best Company Indonesia 2012 - The Fastest Growing Asset Bank
Untuk lebih lengkapnya silahkan KLIK DISINI

Selain pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, Bank Mandiri  juga mempunyai beberapa layanan unggulan yang membedakan dengan Bank lainnya yaitu :


Mandiri KTA


1. Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan), 

Adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri.  Kredit ini bisa didapatkan apabila anda merupakan WNI (Warga Negara Indonesia) dan berdomisili di Indonesia, berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (pada saat kredit lunas), mempunyai penghasilan tetap per bulan minimal Rp. 2,5 juta (untuk Jabodetabek-Bandung) atau Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek-Bandung).


Keunggulan Mandiri KTA selain tanpa agunan dan cicilan ringan, anda juga mendapatkan Perlindungan Asuransi Jiwa, sedangkan limit kredit bisa sampai dengan Rp. 200 juta dan jangka waktu kreditnya disediakan dalam 5 pilihan, untuk info lebih lengkap anda bisa kunjungi link dibawah ini.



2. Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), 

Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer (Bank Mandiri menyediakan program menarik untuk pembelian rumah di proyek yang dikerjakan oleh lebih dari 350 developer yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
Selain proses yang cepat dan mudah anda juga bisa memilih beragam fitur yang ditawarkan Mandiri KPR yaitu :
• Mandiri KPR Duo
• Mandiri KPR Take Over
• Mandiri KPR Top Up
• Mandiri KPR Flexible
• Mandiri KPR Angsuran Berjenjang
Info lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp


Mandiri KPR

3. Mandiri tabungan, 

Mandiri Tabungan dengan slogan “Nikmati Kemudahan dan Kenyamanan Layanan” kita benar-benar dimanjakan oleh fitur dan layanan yang cepat dan mudah.
Dimulai dengan pembukaan rekening dengan setoran awal minimal Rp. 500.000, anda sudah memiliki rekening Mandiri Tabungan, dan anda juga berhak mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM yang dapat digunakan transaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia dan pembayaran di merchant-merchant berlogo VISA baik di dalam negeri maupun luar negeri.
Ditambah lagi fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call yang memungkinkan anda dapat melakukan transaksi kapanpun, dimanapun tanpa dibatasi meja kerja :).

4. Mandiri tabungan rencana

Dengan Mandiri tabungan rencana, anda dapat mempersiapkan masa depan yang cerah mulai dari sekarang. Untuk memiliki Mandiri tabungan rencana, anda diwajibkan untuk memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro terlebih dahulu. 
Setoran wajib per bulan mulai Rp. 100.000 atau USD 10, dan anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana diluar setoran bulanan. 
Khusus untuk anda pemegang Mandiri Tabungan Rencana, Bank Mandiri memberikan Perlindungan Asuransi gratis dari PT. AXA Mandiri Financial services hingga Rp. 5.000.000 atau USD 500 per bulan.

5. Mandiri kartu kredit

Bank Mandiri menyediakan berbagai pilihan untuk kartu kredit Mandiri Visa dan Mandiri MasterCard.
Dengan Mandiri Kartu Kredit anda dapat melakukan transaksi di berbagai tempat usaha di seluruh dunia. Selain itu Mandiri Kartu kredit juga mempunyai program unggulan antara lain :
• Mandiri Power Buy
• Mandiri Power Discount
• Mandiri Power Bills
• Mandiri Power Cash
• Mandiri Insurance
• Mandiri E-Billing
• Mandiri Auto-Installment
untuk info Mandiri Kartu Kredit anda dapat mengunjungi http://www.mandirikartukredit.com



Jadi bagaimana pendapat anda tentang artikel “Kenapa Anda memilih Bank Mandiri” tentunya anda menjadi lebih bangga kan menjadi nasabah Bank Mandiri,  selain mengutamakan kualitas dan pelayanan yang prima, Bank Mandiri  juga memiliki fitur dan layanan yang beragam. Jadi jangan lupa “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja”.



Terima Kasih

Haritrisna Suryadimarta

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More